December 11, 2012

sekilas tentang 'Dewin'

ahaha gak penting sih, cuman bingung aja mau nulis apaan -_-
lagi pingin nulis, tapi belum ada topik yang 'ngena' , so..
gue putusin untuk 'vorstellung' ajadeh (◦'⌣'◦)

 (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)   ☂
(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•) Salut ! J'ai nommé Dewi Nurfitria M.  
Mon surnom est Dewin. J'ai 16 ans.
Je suis ecolieré. Mon grade 2 lycéen

itu cuplikan perkenalan dengan menggunakan bahasa Perancis ♥
sempet dulu waktu SMP belajar bahasa Perancis, karena memang bahasa Asing yang ada di SMP gue waktu itu ada 3. Waktu gue kelas 7, bahasa Asingnya ada Jepang, Perancis dan Mandarin.
Parahnya, waktu kelas 7, kita disuruh untuk mempelajari 3 bahasa itu (˘̯˘ )
so, what the sekaleeee  Щ(ºДºЩ)
giliran kelas 8 nya, kita sudah disuruh milih 1 bahasa, and my choice fell into French language :3
Semua suka Perancis, especially (`▼´)-σ PARIS. I wanna go there, with the people around me, who always cares and protect me, together in there, waste the time with them, seeing the sunset, buy all the things that never seen in other country.
 ***
gue adalah remaja yang masih cukup ababil dan masih sering ngerasain apa yang orang sebut dengan kata 'GALAU'. 16tahun sudah gue ada di bumi ini dan cukup mewarnai kertas kehidupan gue meskipun tidak selengkap pewarna faber castell #eh -__-
Orang Jawa yang tinggal di Lampung dan sekarang sekolah di Jogja itulah gue. Jeleknya, gue masih gak apal katakata + aksara dari kedua bahasa ini -_-
1 hal lagi, gue gak apal nama jalan di Jogja dan di Lampung, 
Untungnya, gak ada yang tertarik buat nyulik gue #eh -_-
dulu, gue lebih dikenal dengan orang yang periang,  \(´▽`)/
apapun yang terjadi, gue tetep bisa tersenyum meskipun nyatanyaa... *so freak*
tapi SMA ini, banyak para manusia yang mengatakan gue itu orang galak -_-
oh God..
jujur, gue gak bisa tegas. bukan 'gak bisa' tapi belum bisa -_-
jadinya, gue di bilang galak deh, bukan itu juga sih, emang sifat childish yang ada dalam diri gue ini tumbuh lagi dan ngebawa gue ke kondisi pribadi yang cukup sensitif.
Gak nyaman banget sebenernya, pingin kembali ke pribadi gue dulu.
dimana gue jarang meduliin yang namanya 'masalah' dan selalu enjoy nikmatin hidup yang gue jalanin ,
aaaaaaaaahhh I miss it soooo

gak ada yang bisa dibanggain dari gue, sedih banget  (˘̯˘ )
tapi gue punya sejuta impian, cuman terkadang malas itu yang membentengi gue untuk mencapai kesuksesan itu dia -_-

Punya planning kedepan, gue mau jadi orang yang dewasa, seperti dalam cara pembawaan, pola fikir dan tata cara bicara  ᵔᴥᵔ amin ya Allah..

No comments:

Post a Comment

Open Cbox