December 11, 2012

11.12.2012 *part 2

yak, sambil nyantap mi dokdok yang barusan aja dibeli,
gue mau ngelanjutin nih cerita yang tadi,
gak penting sih, but... (•̯͡.•̯͡)

sebodo amat deh  wahaha (۳º̩̩́▼º̩̩̀)۳
well, enough -

 dipagi hari yang *cukup* dingin, gue kebangun jam 4 -_-
entah ada apa tiba" bisa aja bangun jam segitu..
baru bangun, eeh, langsung deh keinget ada 3ulangan susulan yang harus diselesaiin hari itu juga --z
emang dasarnya gue bandel, yaaah~
bukannya belajar malah online, buktinya ( °͡▿°͡)-σ  ya yang curahan di tulisan yang tadi wkwk

***
Berangkat ke sekolah jam 7 lewat, kayaknya lewat banyak tapi belum sampe setengah 8 ~
lagi siap" di depan kaca sambil masang jilbab,
mama udah seperti ringtone hape yang bunyi dari bawah #eh
"Dewiii..  udah jam 7 lebih" kata mama.
well, gue jawab "iya ma, bentar.."
 Hari ini isinya gak seberapa ngaruh sih untuk hidup gue, mungkin kalau gak ada kegiatan,
gue lebih milih cuuss ke Lampung ajadeh ~
tapi enggak ._.
hari ini ada classmeeting, susulan 3 mapel, technicalmeeting Kemah, -_-
blablabla gue ikut ulangan susulan yang pertama, yaitu olahraga
agak lucu sih, soalnya 'olahraga teori? what the...'
tapi yaaa, bisa gue jalanin meskipun nilai mepetpetpet --z
ulangan berikutnya ekonomi dan mtk, kelar juga ALHAMDULILLAHnya, mboh deh hasilnya gimana wakakaa

hari ini berjalan lancar lancar aja kok,
cuman gak tau napa , rasanya nanonano banget -_-z
banyak hal yang gue dapet hari ini ..
 
dekatlah dengan guru. Bukan buat nyogok atau sebagainya, tapi seorang siswa yang dekat dengan gurunya tuh lebih enak buat ngedapetin nilai :)
bersikaplah etel. etel itu hampir sama dengan enjoy gitu. jadi, kalau ada masalah yang menimpa kamu, tolong jangan riweh, calm down mameen :)
Kunci seorang pemimpin itu .. tanggung jawab, konsisten, fokus, pantang menyerah, etc. 
Puasa itu baik banget buat kehidupan, terutama pola hidup ! :D

No comments:

Post a Comment

Open Cbox