February 20, 2015

overthinking #1

Halo!
Siapapun kamu, dimanapun kamu, yang mau ngabisin waktunya cuman buat nge-baca tulisan yang gak jelas ini haha

Ceritanya nih, lagi UAS.
Sudah berjalan 4 hari, kurang 3 hari lagi.
Mumpung lagi ada waktu selo, nyempetin ajalah curcol-curcol sebelum jadi gila kan ya wkwk


cukup mandangin layar laptop bagian kanan bawah
liat tanggal yang tertera dengan begitu jelas.
"20 Februari 2015"
beberapa hari lagi..
gak berharap buat banyak yang tau, gak berharap buat banyak orang yang ingat, atau banyak orang yang mengucapkannya.
tapi...
aku cukup berharap semoga itu bukan hari yang buruk.

hmm..
lagi.
aku kangen.

Sunyi.
aku rasa akan menjadi sunyi kali ini.
gak berharap banyak emang, tapi..  yaudahlah.
semua emang beda. sudah berbeda.

Inilah saat dimana aku tidak ingin memikirkan masa depan.
terlihat suram.
aku tak memiliki keberanian yang cukup untuk merangkai masa depan,
seolah semua terasa hanya semu, terlihat mustahil.

tempat ini..
sungguh memiliki pengaruh yang luar biasa.
entahlah, mungkin hanya aku yang terlalu menganggapnya overserious.

No comments:

Post a Comment

Open Cbox