July 23, 2013

#ini hanyalah sebuah fiksi belaka..
 
dimana kala malam tiba, sepi yang menghantam padaku setiap waktunya, dan sosok bayangmu yang masih terngiang dalam benak ini..  ah, seolah hadirmu kini menjadi satu hal yang sangat ku nantikan.


Cinta..
masihkah ada aku dalam pikiranmu?
masihkah kau menyebutku dalam do'a mu?
masihkah kau ingat akan rangkaian kenangan yang telah kita lalui bersama?
dan..  masihkah aku yang ada dihatimu?

"TIDAK!"
mungkin itulah jawabanmu atas semua pertanyaan-pertanyaan konyolku.

Disini, aku menyendiri..
Apakah kau tahu, sayang?
sepi yang kurasa, tak ada lagi penyemangat, tak ada lagi yang menghiburku, seolah pelita cahaya yang kau beri saat itu, menghilang begitu saja. Tanpa bekas, seketika hanya gelap yang kurasa.

Kau pergi begitu saja, tanpa ada alasan, tanpa ada kejelasan.
Meninggalkanku dengan semua impian-impianku yang telah kubangun bersamamu, meninggalkanku begitu cepat, bahkan ketika aku percaya bahwa 'engkaulah makhluk indah yang dikirimkan Tuhan padaku'.
Sedih, hancur, perih yang kurasa, bahkan rapuhnya hati ini ketika aku mengetahui kau telah memiliki yang lain selang seminggu setelah kita tak saling bersua.

 Aku tahu, kau tidaklah mengerti akan apa yang kurasa, karena akupun tak pernah berani untuk mengungkapkan yang sebenarnya.
Hanya melihatmu dari kejauhan, tersenyum walau senyum mu bukan lagi untukku, tertawa walau kau bukan bersamaku, tapi aku bahagia. Sungguh, aku bahagia :'')

Mungkin kau akan mengatakan aku munafik, tapi sesungguhnya tidak.
Memang, tak dipungkiri lagi bahwa aku menginginkanmu untuk tetap berada disisiku, menemani setiap hariku, memanjakanku dengan rayuan gombalmu haha :'', atau bahkan merindukanmu meski kita baru pisah 5menit.
Tapi aku tidak mau egois. Ku akui bahwa aku sangatlah membutuhkanmu. Tapi jika dengan adanya aku, kau tidak mendapatkan kebahagiaan, untuk apa?

Aku bukan sok tegar, aku juga bukan tipikal orang yang mudah melupakan seseorang, apalagi kamu.
Cukup aku simpan semua tentangmu dan memori kita bersama dalam hati ini. Berharap kamu akan melanjutkan episode-episode kisah kita yang bagiku sekarang sedang bersambung.
Namun semua ku serahkan kembali pada Tuhan.
Biarlah Tuhan yang menentukan semuanya. Apabila aku diharuskan membuat film yang baru, Tuhan pasti tidaklah lupa untuk memberikan partner padaku. Aku yakin, dan kan selalu yakin.:)

No comments:

Post a Comment

Open Cbox