June 18, 2013

Perempuan anggun dengan kelembutan hati dan perasaan yang dia punya.
Tersenyum didepan, tak peduli meski tetes air mata di belakang.
Mengerahkan segala daya, tenaga dan upaya yang dia punya..
untuk orang yang dia cintai.
NICE! GREAT! GOODMOM!
Mom, I Love you!
Andai mengucapkan kata itu secara langsung adalah 'mudah'.
Aku terlalu gengsi Ma..
Ma, kalau pun aku bisa mengeluh, aku capek.
Capek dengan semua masalah yang dateng gitu aja.
Aku udah berusaha semaksimal mungkin untuk baik dengan siapa aja.
Tapi kenapa? Kenapa ada aja orang yang gak suka?
Itu membuat aku stereotip ma.
Dimana aku sangat membenci mereka yang bisanya hanya membicarakan orang tanpa introspeksi akan dirinya sendiri.
Aku capek, kesel, tapi kalau aku liat mama..
aku 0! Aku gak bisa setegar mama, sehebat mama..
Duh ma, kenapa aku tidak bisa dibanggakan?

No comments:

Post a Comment

Open Cbox