March 10, 2013

Hi17th! *story*

Seneng aja buat kata itu jadi judul cerita kali ini :3
Well, I'm getting older now, o'oww :o
yaah, nambah umur 1 tahun bukan sebuah kepahitan hidup yang harus ditangisi, atau apalah yang berlebihan -_-
Tapi, ini lebih ke 'tanggungjawab' and 'personality' yang  musti/wajib/kudu/must #halah lebih baik dan dewasa dari sebelumnya.
Disini, lebih mau cerita ajasih, apa yang terjadi when my 16th gone and the 17th come to me :3 haha
01.03.013 -> Hi17th!
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
*jengjeng*
bangun jam 4 pagi, cek hape udah ada yang sms ngucapin ulangtahun #asik~
gak berapa lama otakatik hape, eh ditelpon sama sodari gue tercinta, Hanani Muna Athifa :3
seneng? bangeett!! :D

Setelah itu, sekolah seperti biasa, dengan kondisi sekolah masih sama, belum pindah tempat *eh?
sempet sih ada kecurigaan "jangan-jangan gue bakalan kena SURPRISE dari anak sekelas",
oke, sebelumnya, kata surprise disini bukan bahagia ._.
itu sejenis penyiksaan, penculikan, tragedi seperti lo liat film perang-perangan cuman senjatanya diganti tepung dan telor ._.
tapi.. selanjutnya gue bisa tenang, 'cause in my mind
"yang ultah di bulan Maret kan ada 3 orang.  So,  kalaupun bakal ada aksi yang begituan, toh yang bakal kena juga bertiga~"


and finalyyyy...
*bel pulang sekolah berbunyi*
kalau boleh jujur, gue lebih suka bel sekolah yang lama
meskipun 1 nada dan terdengar seperti tukang roti gimana gitu,
tapi gue lebih suka yang dulu ._.

Mei menghampiri dengan muka tersenyum, tapi bagi gue itu isyarat keramat -_-
"mm.. bentar ya mei, tak beres-beres dulu" dalih gue, berusaha untuk tetap tenang.
"mau cara halus apa cara kasar?" mei seketika mengeluarkan tali.
WHAT? Oke, penyiksaan pun dimulai.

Gak usah rinci ya, toh secara keseluruhan intinya 1 ->  "prayforme" ._.
Diculik 1 kelas, ditutup matanya, diiket tangannya, dibawa kabur dari sekolah ke lapangan karang, lalu diiket di salah 1 pohon disana, dan ketika slayer di mata dibuka, *buk* yang telor lah, tepunglah, dan daun...
WHAT? DAUN? -__-
#oke, mereka kehabisan akal banget --z
.. semua bercampur jadi 1._.
Kalau diliat, dari muka, baju, rok sampe sepatu pun.. gak ada yang karuan, absurd banget lah-_-
eeeh, ada diantara mereka yang bilang "aduh jijik banget liatnya" "kok dewin tahan ya"
helloooowwww, kalian aja yang ngeliat bilang gitu, apalagi gue?

Setelah itu? gue ditinggal dengan kondisi masih disatuin sama tu pohon ._.
ada si 2 penjaga , Hasmar dan Iwed. Tapi mereka gak ngaruh banyak buat ngebebasin gue._.
Mana jadi tontonan anak kecil pula -_-
Berasa badut ancol yang nyasar, plus gak dikasih gaji pula -_-

And then...
pipit de-el-el datang, menemui 2 penjaga..
berbicara rahasia tapi gue mendengarnya #secara mereka ngomong disamping gue -_-
Intinya, there something special in my bude's house.
Isyarat mereka membuat gue berpikiran bakal ada pengeran tampan yang dateng~ *plak*

blablabla,
gue akhirnya dilepas, tapi posisi tangan masih ditali, disuruh jalan menuju rumah, diliatin orang yang sliweran~ , aaaaa thegokilactever~

Eh, ketika menuju jalan kerumah, ternyata ada para tersangka yang di lapangan tadi *eh
tapi yang ini versi baik, mereka ngasih kue gitu sambil nyanyiin lagu yang sama kayak di pestaan ulangtahun keponakan gue :3

Usai itu, kita(gue dan mereka-_-) jalan ke rumah bude.
Eeeiittss, tunggu! salah! maksudnya, gue yang jalan *sendirian*, dan mereka naik motor ._.
Jahatnya gak cuman itu, mereka bilang "ih amis banget sii" , "orang gila-orang gila" de-el-el~

sampai dirumah, gue tinggalin mereka di lantai bawah.
gue mah langsung cus~ ke atas buat take the shower~ *plak*
oke, arep adus intine ._.
eeeehhh, lagi ngambil baju dilemari, tiba-tiba gue nengok ke belakang ada banyak orang -_-
#bersyukur yang penting bukan hantu :D
mereka sahabat kuu, vita lindri elfa alfi okta ngampirin bawa kue, tapi mereka nyanyi dengan ekspresi muka *agak* shock. #gakusahdibahas, toh pasti tau karena apa ._.
abis make a wish yang barengan dengan tiup lilin, mereka pergi ke musholla dan gue mandi.
Demi apapun, gue ngerasa amis nyaaaa~
ngalahin ikan deh ._.

Hari berlalu begitu cepat, jam 2 udah gak ada apa apa lagi ._.
Secara, besoknya Uki ulangtahun *eh
bukan, maksudnya besok mau ada UTS juga, jadi dominan pada mau belajar #yaiyalah-_-




Bahagia, gila, dan apapun yang waktu itu gue rasain, gue bersyukur adanya.
Dan 1 hal yang masih gue tunggu sampai sekarang..
bukan hadiah, bukan mobil, bukan apalah yang menurut orang itu 'WOW'
gue cuman nunggu 1 ucapan lagi.
Ucapan dari seseorang yang telah lama gue kenal, seseorang yang akan selalu gue anggep ada walau mungkin dia 'enggak', seseorang yang pernah jadi tempat curahan hati gue, sampe terkadang emosi yang ada di diri gue pun gue luapin ke dia, seseorang yang sebisa mungkin dia ada untuk gue, seseorang yang.. menginspirasi gue :'). Yap, just him!
Gak usah neko-neko, cukup ngucapin "selamat ulangtahun" ke gue aja, gue bahagia :)
eh, enggak! cukup masih nganggep gue ada, itu lebih baik *plak*

No comments:

Post a Comment

Open Cbox