December 22, 2012

syalalalalaaa~


Today is a 'We-Ow-We' day for me ._.
why?
because..
Today is a Mother's day, but otherside I get my finalresult on Semester 1 too
ooh.. so freak you know?
Honestly, I scare about the result,
it must be a present for my mom, but.. I doubt it.

beruntung, gue udah cuss~ ke Lampung,
itulah salah 1 alasan kenapa gue selalu saja pingin pergi dari Jogja sebelum bagi rapor, menghindari pembagian rapor ._.
takut? jujur aja iya
meskipun gue mau ngumpet dibalik kutub untuk menghindari pembagian rapor, toh ujung" nya gue juga bakal ngeliat hasilnya -_-
Tapi entah lah, paling benci aja rasanya kalau liburan masih kebayang" hasil rapor, berasa gak PLONG liburannya -_-


Sebenarnya, ortu dari dulu biasa aja, gak hyper tentang hasil rapor gue
Palingan juga, kalau bagus dikasih ucapan 'bersyukur sama Allah jangan lupa, tingkatin lagi. Tu kan bisa"
kalau jelek pun dikasih ucapan "yaudah, dijadiin pelajaran aja. Fokus ke pelajaran, jangan main terus, coba liat temen yang lain aja bisa kan" .
Intinya sama aja, jelek/bagus pun gue pasti dikasih ucapan, tapi kalau lagi sebel, paling tambah dibandingin sama temen deket gue yang dominan nya lebih pinter dr gue -_-

disini, gue gak mau terlalu nyalahin betapa MENYEBALKANnya efek lain dari bagi rapor,
cuman mau berbagi,
kita disini(yang masih pelajar), disekolahin sama orangtua bukan gak ada tujuannya.
memang, semua orang tu pasti bilangnya 'yang namanya pelajar tu ya tugas nya cuman BELAJAR'
sadar apa gak, sebenarnya gue rada kurang 'srek' dengan kalimat itu ._.
mereka belum tau, bahwa masa" sekolah tu bukan hanya untuk belajar, tapi adalah sekali" yang namanya kita harus mikirin buat event sekolah, terjun ke masyarakat, mulai kenal pacaran, and blablabla yang itu juga ngaruh banget dalam kehidupan pelajar disamping harus belajar.
semua orang tua pasti menginginkan anaknya sukses. Tetapi tak banyak orangtua yang mengerti akan pentingnya psikologis dalam diri anak sendiri.
sebenarnya, orang tua tu menyekolahkan anaknya agar anaknya mendapat ilmu, atau mendapatkan nilai yang besar? nah ini pertanyaan yang sering terngiang di otak gue.
gak sedikit ortu yang memaksakan pada anaknya untuk belajar, belajar, belajar, tanpa didampingi pendidikan sosial / bagaimana terjun ke masyarakat.
not bad, tapi ati-ati aja kalau anaknya stress sendiri -_-v

btw, agak melenceng dari gambar gue tadi ya? huahaha sebodo amat deh :D
ngingetin aja, buat elu elu elu yang dapet hasil mengecewakan di rapor semester 1 ini,
don't be shy, don't be cry #berasa lagu CherryBelle -_- , lo gak akan mati karena itu kok,
cuman lo musti sadar, bagaimana orangtua lo kerjakeras nyari uang buat nyekolahin lo,
biar lo nantinya bisa sukses dan makmurin keluarga lo dengan harta yang halal (amin).
sekarang lo sadar? nyesel? ALHAMDULILLAH deh daripada enggak :)

naah, sekarang nyambung ke gambar tadi :D
'whatever makes you feel bad, leave it.' -> kalau emang hasil rapor yang elu terima kagak memuaskan, jangan ditinggalin gitu aja terus elu mojok ditembok, nangis" kayak orang kesurupan -_-
itu gak bakal nyelesaiin masalah kawan :)
sekarang liburan kan?
yaudah dimanfaatin, PUASPUASIN tuh liburannya,
TAPI ntar H-2 atau H-1 sebelum masuk, lo harus udah stay depan buku buat prepare di semester 2.
Don't make the regret like before, you can be better.
You can be success, if you want.
Allah always be there, hold you, with you, He not quiet. He just see at you, how big your sacrifice to rich the star, shortly He cares about you :)

It's your day, everyday are a beautiful daaaaaayyyy , especially today \(´▽`)/
I've been hunted some photos today with my bestfriends, hbu? :3

No comments:

Post a Comment

Open Cbox